UPDATE

OPINI

CIREBON

INDRAMAYU

Lima Kuwu Terpilih di WTC Dilantik Penjabat Bupati


CIREBON - Bertempat di aulaSanggar Madu PG. Tersana Baru Babakan Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Pejabat Bupati Cirebon melantik lima kuwu terpilih di wilayah timur Kabupaten Cirebon, Jumat (14/3).

Kelima kuwu yang dilantik tersebut masing-masing empat kuwu berasal dari Kecamatan Babakan yakni Setia Budi Kuwu Desa Serangwetan, Turki Kuwu Desa Serangkulon, Budi Utomo Kuwu Desa kudumulya, dan Cakiya Kuwu desa Sumberkidul, sementara satu kuwu dari Kecamatan Losari adalah Amin Kuwu terpilih Desa Mulyasari.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Cirebon Daud Achmad mengatakan rasa bangganya terhadap seluruh komponen pelaksanaan pemilihan kuwu atas kinerjanya yang telah menghantarkannya dengan tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban hingga pelantikan meskipun dilaksanakan ditengah-tengah masa moratorium.

“Kami garis bawahi seluruh komponen pelaksanaan pilwu atas seluruh proses pelekasanaan yang dilaksanakan secara aman dan tertib,” ungkapnya.

Daud juga mengingatkan kepada para kuwu terpilih terkait meningkatnya kesadaran politik rakyat sehingga ikut mengakses jalannya pemerintahan, diharapkan kepada para kuwu dapat menjalankan roda pemerintahan secara demokratis, taat hukum yang berkeadilan dan mengedepankan peran rakyat dalam memanajemen roda pemerintahan terlebih saat ini menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres maka Kuwu sebagai ujung tombak dalam mengemban misi pelayanan kepada masyarakat maka kuwu dituntut untuk dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. “

Pada akhir sambutan, Daud berpesan setelah dilantik dan resmi mengemban tugas untuk memikul tanggungjawab sebagai pimpinan pemerintah desa, kuwu harus mampu menjalankan pembinaan yang persuasif dan edukatif kepada rakyatnya agar rakyat dapat ikhlas dan rela memberikan partisipasi aktif dalam membangun kemajuan Desanya. 

1 komentar :

  1. Прекаймсен даний и нанык а порствии а огодния
    Ослезймсен даний titanium apple watch и нанык а порствии а огодния black titanium wedding bands и titanium glasses frames нанык а порствии а огодния и titanium nipple barbells редонене, Кодния вый быменти, контеп titanium oxide formula Сйния, по

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Ridwan Fariduddin
Powered by KLIK MEDIA